anda disini: KERJA SAMA

KERJA SAMA


Dengan pengalaman kami dibidang pengolahan batuan mineral menjadi logam dan pembuatan peralatan pengolahan secara tradisional dengan hasil maksimal serta didukung pengetahuan kami tentang wilayah tambang diberbagai daerah, maka kami tawarkan sebuah kerja sama pengolahan bahan tambang menjadi logam bagi anda yang ingin berinvestasi dibidang bisnis ini.


Bisnis pengolahan bahan tambang merupakan investasi yang layak dan positif untuk ditekuni secara serius karena memiliki R.O.I (Return Of Investment) yang cepat dan aman.

 
Kenapa kami menawarkan kerja sama pengolahan logam?
 
Seperti kita ketahui bersama banyak sekali kalangan yang ingin memulai bisnis dibidang pengolahan logam , namun tidak sebanding dengan kualitas teknologi dan kualitas team tenaga ahli yang ditunjuk oleh investor.

 
 Bagaimana supaya anda sebagai investor tidak tertipu?

Kami sangat yakin bisnis dimulai dari rasa percaya dan memiliki ikatan legalitas yang jelas, untuk itu kami sarankan untuk memulai bisnis ini dengan lebih mengenal kualitas team jaya mineral yang akan anda tunjuk sebagai partner bisnis.


 
Kerja sama dibidang apa yang kami tawarkan?  
  1. Pengolahan batuan tembaga
  2. Pengolahan batuan emas
  3. Pengolahan batuan merkuri
  4. Pengolahan batuan timah

 

  Dimana lokasi pengolahannya?  
  1. Lombok - NTB
  2. Sumbawa - NTB
  3. Pacitan - jawa timur
  4. Banyuwangi – jawa timur
  5. Sumatera utara
  6. Sulawesi tenggara
 
   
Apakah keuntungan bekerja sama dengan kami? 
  1. Kami sudah melakukan uji fisik dan uji layak olah untuk batuan diwilayah yang kami sebutkan diatas.
  2. Kami sudah memiliki teknologi pengolahan yang ekonomis dan profitable.
  3. Bahan tambang tidak sulit dicari karena kami sudah mengenal dengan baik pelaku tambang diwilayah tersebut.
  4. Kami menyadari semua investasi butuh safety dan R.O.I maka kami siap melakukan kontrak kerja sama secara legal dan berdasar hukum.
  5. Pembagian hasil sangat proporsional yaitu 70% investor dan 30% team jaya mineral dari laba bersih (flexible).
  6. Kerja sama mendasar pada sistem franchise pada umumnya.
  7. Investor wajib menempatkan perwakilannya dipabrik pengolahan.
  8. Jangka waktu Kontrak kerja sama flexible dan ditentukan pihak investor.
  9. Pabrik pengolahan tetap berjalan apabila kontrak kerja sama dengan kami sudah berakhir, artinya kami tidak melakukan kunci sistem, kunci kimia, dan kunci teknologi, semua dilakukan secara terbuka kecuali ada permintaan khusus dari investor.  


Bagaimana mekanismenya ? 

Mekanisme kerja sama tidak berbelit belit, yang terpenting adalah keseriusan investor dan kesiapan dana yang akan diinvesatasikan untuk pengolahan bahan tambang. Pendek kata anda investasikan kami bangunkan sistem dan teknologi pengolahan.


Proses kerja sama :
1.       Bertemu dengan kami untuk membicarakan kesepakatan kerja.
2.       Melakukan perjanjian baik materai maupun notaris.
3.       Investor menyerahkan dana sesuai kesepakatan.
4.      Team kami akan mempersiapkan peralatan yang diperlukan sesuai kesepakatan.
5.     Team akan mengirimkan peralatan ke lokasi kerja dan merakit serta melakukan trial.
6.       Proses kerja 
 

 
Bagaimana gambaran investasi? 

Investasi yang kami terapkan adalah personal jadi tidak kami gabungkan dengan pengolahan yang sudah berjalan baik yang kami kerjakan sendiri maupun yang investor lain kerjakan melalui kami, artinya satu investor memiliki hak sepenuhnya pada satu pabrik pengolahan dalam kata lain bisnis ini hanya anda sebagai investor dan kami sebagai team ahli untuk investor yang bertanggung jawab pada sistem yang disepakati , karena kami sangat menjaga privasi dan memaksimalkan keuntungan untuk investor.


 
Berapa yang dibutuhkan? 

Modal merupakan kunci utama untuk memulai bisnis pengolahan logam, namun kami sangat menghormati kemampuan investasi dari pihak investor yang rata rata memiliki pemikiran investasi dengan kecermatan dan ketepatan penggunaan dana beragam, sebagai contoh adalah seorang investor hanya mampu memulai bisnis ini dengan modal 1 milyar, maka kami akan memikirkan dan memaksimalkan pengolahan dengan budget sebesar 1 milyar tersebut hingga layak operasional. Untuk itu kami sarankan bertemu langsung dengan kami untuk membicarakan masalah tersebut.

 
 
Berapa lama pembuatan peralatannya? 

Pembuatan peralatan kerja memerlukan waktu maksimal 30 hari kerja sebelum dirakit di lokasi pengolahan.


 
Bagaimana bila lokasi kerja ditentukan investor? 

Indonesia kaya akan mineral logam dan tersebar merata, kami terbuka bila investor menginginkan pengolahan di lokasi yang ditunjuk tidak harus di lokasi yang kami tentukan, namun tetap langkah awal harus ada survey dan pengujian dengan biaya ditanggung sepenuhnya oleh pihak investor.

 
 
 
Silahkan menghubungi team kami bila anda ingin serius dibidang bisnis pengolahan mineral logam....
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

WWW.JAYAMINERAL.COM MENGGUNAKAN NOMOR TELEPON (Whatsapp) , EMAIL DAN REKENING BANK HANYA YANG TERCANTUM DI WEBSITE INI, SELAIN ITU BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI..TERIMA KASIH